Bonceng istri hamil tertimpa pohon tumbang

yang berkendara sepeda motor dede sriyanto (26) dan membonceng istrinya, nuraeni (30) dalam kondisi hamil, tertimpa pohon tumbang selama jalan sukma km 05, desa telukpinang, kecamatan ciawi, kabupaten bogor, jawa barat, kamis malam.

korban pasangan suami istri warga jalan veteran iii, kampung cibedug rt 02/ rw 01, desa cibedug, bogor tersebut keadaannya kritis serta segera dibawa ke properti sakit.

menurut wakapolsek ciawi, akp ricky wowor, insiden pohon tumbang terjadi kurang lebih pukul 19.45 wib.

pohon yang tumbang disukai penduduk dengan nama kicopong, mempunyai tinggi sekitar 25 meter dan diameter batangnya lebih daripada 50 centimeter.

akibat tertimpa pohon itu dede menderita luka dalam di bagian dada, sementara nuraeni dan kondisinya hamil mengalami gegar otak.

kronologis kejadiannya, saat tersebut kedua korban melaju dibandingkan arah cikereteg menuju ciawi dengan mencari sepeda motor suzuki smash dengan plat nomor polisi f-3866-vk.

Lainnya: Obat Pelangsing Badan - Melangsingkan Perut - Melangsingkan Perut - Melangsingkan Badan

ketika melintas selama lokasi, suatu pohon tiba-tiba tumbang dan menimpa keduanya yang tengah melaju di atas sepeda motornya.

proses evakuasi korban berlangsung dramatis. puluhan masyarakat kurang lebih tujuan berusaha mengevakuasi korban dan terjepit batang pohon dengan cara memotongnya.

batang pohon serta menutup semua badan jalan hingga mendorong macetnya. korban sudah berhasil dievakuasi serta segera dirawat selama rsud ciawi, tutur akp ricky.