Enam pelaku perampokan Pegadaian Syariah ditangkap

tim reserse kriminal polresta yogyakarta menjerat enam tersangka pelaku perampokan pegadaian syariah dalam jalan letjen suprapto, ngampilan, kota yogyakarta.

enam tersangka pelaku perampokan dan membawa lari uang tunai serta perhiasan bernilai kurang lebih rp6 miliar itu kami tangkap saat hendak melintas ke lampung pada pelabuhan merak banten, papar kapolresta yogyakarta kombes polisi mustaqim, rabu.

enam tersangka pelaku tersebut terdiri dibandingkan cn (30), rin (23), ha (26), jm (40), dr (29) serta as (24), sepenuhnya masyarakat lampung, sumatera.

dari pemeriksaan tetapi, mereka ini sehari-harinya adalah sales, petani, serta tukang ojek, paparnya.

ia mengatakan, enam pelaku dan selama membuka aksinya ditengarai menggunakan senjata api ini tiap-tiap mempunyai peran sendiri saat merampok pegadaian.

misalnya cn mengamankan karyawan dan sudah dilumpuhkan, as mengawasi situasi luar, ri mengikat karyawan, ha tunggu pada kendaraan sekaligus sopir, katanya.

Lainnya: cincin perak murah - perak murah - perak murah - perak murah

mustaqim menungkapkan, ketika ini pihaknya masih mengejar dua anggota kawanan perampok yang belum tertangkap.

kedua pelaku dan masih kami kejar ini adalah fm dan memegang senjata api pistol juga id pengumpul barang, ujarnya.

ia menyatakan, pihaknya serta masih menggunakan bukti-bukti keterlibatan kawanan perampok ini pada angka serupa dalam yogyakarta.

yang jelas grup perampok ini serta diburu pilihan polda.kami baru ingin mengerjakan pemeriksaan intensif sesudah mereka tiba pada yogyakarta, katanya.