Jalan Dayeuhkolot-Banjaran kembali terputus

akses jalan menuju dayeuhkolot-banjaran kabupaten bandung, jawa barat, kembali tergenang air hingga 0,8 meter, akibat genangan air tersebut akses jalan menuju dua wilayah itu terputus agar sementara masa.

betul terputus dulu, akibat hujan tadi malam sampai subuh. ketinggian air kini menurut petugas kami di lapangan mencapai 0,8 meter, papar koordinator tagana kabupaten bandung dadang wahidin saat dikontak melalui telepon, selasa.

ketinggian air dalam jalan itu, papar dadang, bahkan mencapai 1,1 meter di pukul 04.00 wib pagi di atas.

hingga sekarang akses jalan baru tertutup dan ketinggian air mencapai 1,1 meter produk empat pagi dalam jalan itu, katanya.

Informasi Lainnya:

menurut dia, genangan di jalan tersebut mengakibatkan kemacetan selama kawasan baleendah, dayeuhkolot dan bojongsoang, kabupaten bandung, sehingga arus 2012 lintas menuju dayeuhkolot-banjaran dialihkan ke wilayah lainnya seperti rancamanyar dan bojongsoang.

pengalihan arus telah diberlakukan, kalau arah banjaran bisa ke rancamanyar atau pamempeuk tapi bila dari kota bandung bisa lewat bojongsoang, ujarnya.

ketika ditanyakan apakah penduduk tinggal mengungsi, pihaknya belum mengetahui pasti berapa jumlah masyarakat yang mengungsi.

tanggap darurat dengan bpbd kabupaten bandung sendiri masih tuntas tanggal 12 april lalu. juga 2012 pengungsi dayeuhkolot sudah clear. kemungkinan sekarang dan ada dan ngungsi lagi, hanya supaya data pastinya kami belum mengetahui, katanya.