Jauhi aksi anarkis, kata Presiden

presiden susilo bambang yudhoyono meminta berbagai bagian memelihara toleransi dan etika politik, saling menghormati, serta menjauhi anarkistis pada memasuki tahun politik menjelang pemilu 2014.

mari kita jauhkan sifat yang mengarah pada saling hujat juga menjatuhkan, jauhi penampilan anarkis, unjuk rasa yang merusak, dan pencemaran nama bagus yang ingin mencoreng iklim toleransi, kata presiden saat menghadiri dharma shanti nasional 2013 di jakarta, minggu malam.

yudhoyono mengajak berbagai pemuka agama bersama-sama mengakibatkan umat memelihara toleransi, keamanan juga ketertiban.

pada kesempatan yang baik ini pula pada pemuka agama seluruh tanah air, tergolong jajaran parisada, aku ajak selalu jaga kerukunan umat beragama, katanya.

Informasi Lainnya:

senada dengan presiden, ketua publik parisada hindu dharma indonesia mayjen (purn) sn suwisma mengimbau warga bangsa senantiasa menempatkan kepentingan bangsa dan negara dalam atas kepentingan pribadi dan golongan.

persaingan selama suatu konstelasi politik merupakan wajar namun seyogyanya kompetisi itu dilandasi oleh persaudaraan bukan permusuhan, papar suwisma.

peringatan dharma shanti nasional 2013 dikuti serta wakil presiden boediono, ibu negara ani yudhoyono, herawati boediono, para menteri kabinet serta sederat pejabat yang lain.