Larangan Yenny Wahid tak digubris

larangan ketua umum partai kedaulatan bangsa indonesia masih (pkbib), zannuba ariffah chafsoh atau yenny wahid, tak digubris kadernya sendiri.

ternyata larangan yenny wahid untuk kader pkbib tak merupakan caleg partai kebangkitan bangsa (pkb) tidak diindahkan. larangan yenny tak diikuti kader pkbib, papar fungsionaris partai pkb, muhammad toha di gedung mpr/dpr/dpd ri, jakarta, jumat.

ia menyebutkan, pengurus pkbib kabupaten klaten, hisyam malah mendaftarkan diri dibuat calon legislatif supaya dpr ri dari partai pkb.

kader pkbib di klaten (hisyam), sragen (arif), solo (khoiruddin), boyolali (yahya juga masjuni) sudah mendaftar maka caleg dprd kabupaten/kota dari pkb. bahkan, hisyam nyaleg untuk dpr ri dari pkb, papar anggota komisi v dpr ri tersebut.

Informasi Lainnya:

seperti sudah dikabarkan sebelumnya, yenny wahid membebaskan kadernya untuk pindah ke partai lain, kecuali partai kebangkitan bangsa (pkb) dan partai keadilan sejahtera (pks).

yenny memiliki alasan larangan pindah ke dua partai tersebut. pkb dan dipimpin oleh muhaimin iskandar memiliki sejarah yang lumayan buruk terhadap ayahnya, abdurrahman wahid ataupun gus dur.

gus dur dilengserkan selama muktamar ancol dengan begini itu mesti dibatalkan lagi juga mesti melalui muktamar. mereka dan harus memiliki kesadaran supaya itu. saya menghormati bapak saya, ucapnya.

sementara larangan bergabung ke pks berdasarkan visi juga misi pkbib yang memperjuangkan ahlus sunnah wal jamaah ternyata pks tak.

jadi partai politik semisal pks yang tidak memiliki perjuangan ahlus sunnah wal jamaah kami tidak izinkan (agar digandeng-red), ujar yenny.