PKB targetkan minimal 100 kursi DPR RI

partai kebangkitan bangsa (pkb) menargetkan tidak mahal mendapatkan 100 kursi dpr ri di pemilihan publik tahun 2014.

kami akan bekerja sekuat tenaga tidak mahal mendapat 100 kursi dpr ri, tutur ketua umum dewan pimpinan pusat pkb muhaimin iskandar dalam semarang, minggu.

hal tersebut dikatakan muhaimin usai acara silaturahim keluarga besar nahdlatul ulama serta pkb serta penandatanganan pakta integritas calon legislatif jawa sedang selama kantor dpw pkb jateng pada jalan walisongo semarang.

ia menjelaskan untuk meraih target tersebut dengan begini pkb akan menyolidkan barisan, baik dan berbasis nu maupun yang berbasis kalangan muda.

Informasi Lainnya:

kita berharap, calon-calon legislatif daripada pkb yang terdiri atas unsur ulama, aktivis muda, juga zat penggerak massa gabung pada caleg pkb sehingga membantu mendongkrak perolehan suara tahun 2014, ujarnya.

terkait melalui pemilihan gubernur jawa tengah dan akan berlangsung 26 mei 2013, muhaimin menyatakan ingin bekerja keras agar mengatasi calon pasangan gubernur hadi prabowo juga don murdono.

insya allah hp-don miliki prospek menang dalam pilkada jateng juga pkb memberikan dukungan penuh, katanya tanpa menjelaskan dengan terperinci.

acara silaturahim keluarga besar nu dan pkb itu dihadiri juga oleh mantan ketua mahkamah konstitusi mahfud md, ketua dpw pkb jateng kh yusuf chudlori, jajaran pengurus dpw pkb jateng, juga calon gubernur jawa sedang hadi prabowo.