Presiden tegaskan kesejahteraan buruh dan perusahaan beriringan

presiden susilo bambang yudhoyono menegaskan kemajuan perusahaan mesti diiringi dengan peningkatan kesejahteraan buruh, oleh karenanya seluruh pihak merasakan hal yang sama.

dengan semangat hari buruh 2013 aku berharap hubungan diantara perusahaan serta pekerja semakin menarik, kata presiden dalam akun twitternya @sbyudhoyono pada jakarta, selasa.

presiden mengatakan upah buruh harusnya selalu tambah bagus sesuai melalui skill perusahaan. agar memenuhi upah buruh dan layak, selain perusahaan harus berlaku adil selama sisi lain pungutan-pungutan dan tak semestinya dan mendorong ekonomi biaya tinggi mesti dihilangkan.

hentikan segala pungutan yang tidak semestinya, oleh karenanya biaya-biaya itu dapat dialihakan supaya meningkatkan upah buruh, tegasnya.

Informasi Lainnya:

ia menambahkan,upah dan tambah bagus harus diiringi dengan disiplin dan produktivitas agar perusahaan serta buruh sama-sama maju.

jika ada perselisihan diantara bagian pengusaha dan buruh selesaikan dengan baik juga tertib. cegah kekerasan serta perusakan, paparnya.