Ada orang Rusia percaya orang Indonesia pakai cawat

pengetahuan penduduk rusia perihal indonesia sangat kurang sehingga pemberitaan perihal negeri selama khatulistiwa itu mesti digencarkan selama negeri beruang merah tersebut.

ada pihak rusia yang baru percaya bila orang indonesia masih mengunakan cawat juga kembali pada rumah-rumah pohon. itu sama pilihan tak asli, kata wakil direktur pusat kebudayaan rusia jakarta anna shaposhnikova ketika resepsi di kbri moskow, rabu.

cawat merupakan kain berbentuk segitiga dan biasa dipakai dengan warga adat dan belum modern.

dubes ri pada moskow djauhari oratmangun memperkenalkan anna yang akan menempati pos barunya selama jakarta bulan juli 2013.

Informasi Lainnya:

anna yang juga pengajar bahasa indonesia dalam universitas moskow menyatakan kadang-kadang banyak pihak rusia dan bertanya kepadanya semisal apa dan apa indonesia tersebut. salah satunya apakah di jakarta sudah ada jalan kereta api ataupun alat transportasi dan memadai.

saya jawab indonesia sudah tambah besar. di jakarta ada angkutan kereta api semisal metro subway di rusia, ujarnya dulu.

sebaliknya ia menyatakan pengetahuan penduduk indonesia tentang rusia dan sangat kurang. banyak pihak indonesia yang mengira orang rusia tersebut jahat suka mencungkil mata, ujarnya.

anna mengajarkan rusia waktu sekarang kepada rakyat indonesia merupakan tugas beratnya dalam pusat kebudayaan rusia dalam jakarta.

wakil dubes ri pada rusia moenir ari soenanda membenarkan bahwa pemahaman pihak indonesia kepada rusia dipengaruhi dengan film-film hollywood dan kerap menggambarkan negeri presiden vladimir putin itu secara negatif.

itu sama alternatif tidak berdasar. pihak rusia menarik juga bersahabat. negeri tersebut kini jauh berubah, kata moenir.