Genangan air di Makassar picu kemacetan lalu lintas

genangan air hujan pada sejumlah jalan serta perumahan di kota makassar, sulawesi selatan, telah memicu macetnya arus kemarin lintas.

hujan dan mengguyur di sore hari kurang lebih tiga merek, mendorong jalan urip sumoharjo serta perintis kemerdekaan tergenang, tutur salah benar warga batua, panaikang nurdin syam, selama makassar, senin.

dia menyampaikan, akibat kondisi tersebut terjadi perlambatan arus lalulintas di pertigaan jalan perintis kemerdekaan juga kawasan pltd tello, makassar.

apalagi tidak jauh dari tujuan tersebut terdapat mal mtos, oleh karenanya macetnya tak dapat dihindari, tutur pengendara roda empat ini.

Informasi Lainnya:

kondisi serupa juga terjadi selama kurang lebih pertigaan jalan perintis kemerdekaan dan gerbang perumahan bumi tamalanrea permai, makassar.

hal tersebut diakui pengendara roda dua muh jufriadi dalam makassar.

menurut mahasiswa universitas muslim indonesia makassar ini, agar mampu hingga ke rumah kontrakannya memerlukan waktu sejam daripada kampusnya.

padahal dalam kondisi normal cuma perlu masa setengah jam saja, ujarnya.

genangan diduga dipicu dengan proyek pelebaran dan peninggian jalan dalam jalan urip sumoharjo dan perintis kemerdekaan yang tak ditunjang melalui saluran pembuangan yang memadai.