Lima orang hilang akibat mobil jatuh ke jurang

koordinator tagana kota subulussalam bambang menyebutkan lima orang hilang akibat suatu kendaraan penumpang jenis l-300 dan mengangkut enam orang dari kota medan (sumatera utara) ke kota subulussalam (aceh) jatuh ke jurang pada kawasan lae ikan, kecamatan penanggalan kota subulussalam, sabtu.

dua daripada enam penumpang, termasuk sopir sampai kini masih dalam pencarian. dua orang penumpang sudah ditemukan melalui kondisi tak bernyawa lagi. sementara yang lainnya baru pada pencarian, papar bambang ketika dikontak dengan telepon seluler daripada banda aceh, sabtu malam.

lokasi jatuhnya kendaraan penumpang itu pada kota subulussalam yang berbatasan segera dengan sidikalang, provinsi sumatera utara.

tim tagana bersama bagian kepolisian serta dukungan daripada semua pihak sampai kini baru mengerjakan pencarian korban dengan menyisir sungai lae ikan itu, ujarnya.

Informasi Lainnya:

dua jenazah yang ditemukan langsung dievakuasi ke rsia atau rumah sakit umum daerah subulussalam. salah Satu dari jasad penumpang dan ditemukan itu telah digemari identitasnya.

lokasi untuk website ditemukan dua jasad penumpang kendaraan angkutan publik tersebut telah berjarak sekitar 12 kilometer daripada info jatuhnya mobil itu, katanya.

tim tagana mengalami kendala selama pencarian antara lain medan ditelusuri dengan kondisi air yang deras, disamping sarana dan masih terbatas.

bambang mengajarkan info dan maju kendaraan penumpang itu pergi dari kota medan sekitar jam 22.00 wib, jumat malam.

tapi sejauh ini kami masih belum mengetahui objek wisata yang tidak salah jatuhnya kendaraan naas itu, ujarnya mengajarkan.