Terpidana mati minta dimakamkan di kampung halaman

terpindana mati jurit juga ibrahim membayar dimakamkan di kampung halaman sementara suryadi minta dimakamkan selama sebelah kuburan ayahnya di cilacap.

tiga terpidana mati itu dieksekusi jumat pukul 01.00 wib dalam lembah nirbaya, pulau nusakambangan, jawa sedang.

suryadi akan didekat makam ayahnya pada cilacap, sementara jurit juga ibrahim mau dimakamkan selama kampung halaman di banyuasin sumatera selatan, kata kepala kejaksaan negeri palembang nanang sigit juniarto di palembang, jumat.

menurut sigit, jenazah jurit juga ibrahim dibawa ke palembang dengan bandara adisutjipto yogyakarta dan diperkirakan tiba di sore ini di bandara sultan mahmud badaruddin ii palembang.

Informasi Lainnya:

pihaknya telah berkoordinasi melalui brigade mobil polda sumsel agar membawa jenazah diantaranya ke desa sungai rebo, kecamatan banyuasin i, kabupaten banyuasin.

personel brimob polda sumsel diperkirakan mulai bersiaga pada bandara smb ii palembang sekitar pukul 13.30, dan mau ada pilihan petinggi kejati dan serta hadir selama saat serah terima jenazah, ujarnya.

jenazah suryadi sudah diserahkan pada keluarga agar dimakamkan selama tpu rawapasung, sidanegara, cilacap.

terpidana mati suryadi asal palembang, menggarap pembunuhan Satu keluarga pada kawasan pusri pada tahun 1991.

jurit dan ibrahim menggarap pembunuhan berencana terhadap Salah satu keluarga di kawasan sekayu kabupaten musi banyuasin pada tahun 2003.