Alasan Yessy Gusman jadi caleg PDIP

bintang film era tahun 1980-an yessy gusman merupakan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) daripada pdi perjuangan karena akan berbuat sesuatu dalam dpr ri.

pada ketika saya hendak mendafar maka bacaleg, beberapa teman mengingatkan supaya jangan sembarangan masuk sarang macan, kata yessy gusman selama diskusi dialektika: caleg artis mampukah tingkatkan nilai parlemen, dalam gedung mpr/dpr/dpd ri, jakarta, kamis.

pembicara lainnya dalam dialog itu, wakil ketua dpr ri pramono anung juga pakar komunikasi politik tjipta lesmana.

menurut yessy gusman, sebelum mengambil langkah mendaftarkan diri sebagai bacaleg dalam pdi perjuangan, dirinya sudah berkonsultasi melalui keluarga serta beberapa temannya.

Informasi Lainnya:

pemeran utama film gita cinta dari sma di 1979 menambahkan, putra sulungnya mempertanyakan niatnya agar merupakan bacaleg karena mau adalah sibuk lagi, tapi putri keduanya malahan mengakibatkan dia menjadi anggota legislatif.

ada kata-kata anaknya itu dan terus diingat yessy, kalau kita kenal sesuatu namun kita tidak mengerjakan sesuatu, dengan demikian kita menjadi zalim, katanya.

perempuan kelahiran jakarta, selama 21 juli 1962 ini menyadari pertarungan menuju ke dpr ri sangat keras, demikian serta bila terpilih adalah anggota dpr ri dengan begini pertarungan antar-fraksi di dpr ri cukup keras.

untuk menjadi anggota dpr ri, saya ingin bekerja meyakinkan warga dengan hati nurani bukan dengan pendekatan biaya. saya ingin mendidik warga memiliki pola pikir yang didasarkan pada hati nurani, ujarnya.

yessy menambahkan, manakala dirinya kelak terpilih merupakan anggota dpr ri, ia mau memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui pendekatan hati nurani, dan sebaliknya bila tidak terpilih hal itu adalah risiko koleksi, tapi dia tak merusak penduduk dengan pendekatan uang.

yessy gusman adalah bacaleg pdi perjuangan agar dpr ri dari daerah pemilihan jawa barat v yaitu kabupaten bogor.