Hybrid gusur mobil listrik?

prospek kendaraan listrik sedang muram sebab semakin ada pabrik dan stop produksi maupun gulung tikar.

contohnya, coda automotive dan pernah disebut-sebut untuk jagoan masih penanggung jawab kendaraan listrik. kini mereka menyampaikan diri bankrut.

kantor berita afp juga mencatat pabrik mobil mewah tenaga listrik fisker automotive telah merumahkan 75 persen tenaga kerjanya.

memang masih banyak dan beredar selama pasaran semisal merek kendaraan mewah tenaga listrik tesla.

Informasi Lainnya:

pemain besar semisal general motors serta nissan serta masih mengiklankan produk mobil listrik mereka tapi prospeknya kian suram.

tak ada pengamat yakin ambisi presiden barack obama yakni Satu juta mobil listrik di pasar pada tahun 2015 hendak memenuhi harapan.

masyarakat tidak gegap gempita menyambut mobil listrik, tutur rebecca lindland, pengamat rebel three media.

lindland menyatakan penduduk amerika serikat belum mampu membayangkan mobil listrik untuk bagian model hidup mereka.

masyarakat hati-hati selama berinvestasi dengan teknologi kendaraan, ujarnya.

perusahaan riset jd power & associates serta mitranya lmc automotive melaporkan kendaraan tenaga baterai pada as tak sampai 1 persen jumlahnya daripada seluruh mobil selama negara tersebut, tepatnya cuma 0,08 persen di kemarin.

menurut jd power, pelanggan enggan dengan mobil listrik karena jarangnya info isi ulang baterai, kekhawatiran atas jarak tempuh dan sedikit, dan harga dan mahal.

di sisi lain, kaum pengamat menilai kendaraan bertenaga bensin semakin mendekati keinginan konsumen juga tak semahal kendaraan listrik.

jason kavanagh, redaktur teknik selama perusahaan riset edmunds.com menyatakan mobil listrik murni tidak akan mencapai jumlah Satu persen dalam pasar as, bahkan pada tahun 2040.

waktu pengisian ulang dalam delapan jam dalam nissan leaf salah satunya, gamblang merupakan kelemahan, ujarnya kemarin melanjutkan kendaraan listrik tak mampu siap setiap saat.

chevrolet tahun lalu mengurangi produksi volt juga tengah mengusahakan versi dan lebih miring.

toyota juga honda dan menjadwal ulang rencana penjualan kendaraan listrik murni supaya pasar as.

baru-baru ini bos chrysler sergio marchionne mengatakan pihaknya rugi 10 ribu dolar as agar semua fiat 500 tenaga baterai dan dijual dalam california.

jika mobil listrik kini miliki prospek muram, tidak itulah melalui mobil hybrid yakni teknologi mesin bensin juga baterai.

kavanagh daripada edmunds.com percaya tren teknologi otomotif ingin condoh ke hybrid.

hybrid hendak mengalami lompatan besar dan kembali memanfaatkan infrastruktur dan sudah ada, ujarnya.

kavanagh serta yakin hybrid hendak tambah bagus memperhatikan pada waktu kedepan sebab jarak tempuhnya ingin tambah jauh serta operasionalnya akan makin hemat.