Bupati: siswa jangan terkecoh bocoran UN

bupati kabupaten jayapura mathius awoitauw, se, m.si berpesan agar para audien ujian nasional (un) tak tidak sulit terpengaruh dengan bocoran soal yang justru ingin berdampak pada diri sendiri.

harapan aku, hasil kelulusan un selama kabupaten jayapura bagus, dan peringkatnya juga naik, supaya mutu sumber daya manusia (sdm) ikut naik. bekerja melalui jujur, karena apa saja hasilnya merupakan info yang mesti dibenahi agar ke depannya, ujarnya kepada wartawan, rabu di sentani.

bupati pun meminta kepada kaum orang tua siswa, supaya selalu menyebabkan juga mendukung anak-anaknya yang akan menghadapi un yang akan dilaksanakan dalam tanggal 15 -18 april 2013.

peran pihak tua sangat bermanfaat supaya mensukseskan anak-anaknya menghadapi un nanti, tegas bupati.

selain mempelajari, lanjut bupati, try out, bimbingan mempelajari dan kehadiran dukungan dan doa pihak tua serta menjadi bagian dan tak kalah berguna, agar anak-anak yang ikut un meraih prestasi yang terbaik.

Informasi Lainnya:

bupati juga mengimbau, untuk anak-anak yang mau menghadapi un memanfaatkan waktunya sebaik bisa saja, agar mempelajari dan tidak lupa mengiringi semua kegiatan pembelajaran dengan doa.

tetap tenang, belajar dan bekerja keras, tandasnya.