Buruh peringati May Day di Bandara Soekarno-Hatta

puluhan ribu buruh daripada seluruh aliansi pada tangerang, banten, menurut rencana akan menggarap demo mengenai peringatan hari buruh serta may day selama 1 mei pada kawasan bandara soekarno-hatta.

lokasi dan hendak merupakan pusat titik demo merupakan kawasan bandara soekarno-hatta tangerang, papar koordinator penampilan, koswara dalam tangerang, senin.

tak cuma buruh, koswara mengatakan, semua elemen warga semisal nelayan, petani, mahasiswa hingga pekerja yang lain pun akan bergabung merupakan Salah satu.

nantinya, kaum buruh dalam wilayah kabupaten tangerang diperkirakan sebanyak lima ribu pihak mau berkumpul dalam depan polsek cikupa untuk mengerjakan konvoi dengan mobil roda dua ke pusat pemerintahan kota tangerang.

Informasi Lainnya:

para buruh pada wilayah kabupaten tangerang itu, hendak bergabung melalui buruh dan berasal daripada kota tangerang dan sebelumnya sudah menuju puspemkot tangerang, tergolong buruh dari kota tangerang selatan.

setelah berbagai buruh bergabung, lanjut koswara, kemudian ingin bergerak menuju kawasan bandara soekarno-hatta untuk lokasi utama penyampaian tuntutan.

jadi, kawasan bandara soekarno-hatta ingin dibuat dijadikan panggung utama penyampain tuntutan terhadap pemerintah di peringatan may day, papar koswara.

adapun tuntutan dan ingin diutarakan selama peringatan may day yaitu penghapusan sistem kerja kontrak, menolak upah miring juga phk dengan mendadak, mendesak pemerintah agar mengerjakan nasionalisasi aset asing, menolak kekerasan terhadap pekerja hawa, menolak penghapusan serikat pekerja juga menyerahkan pelayanan pada masyarakat tidak syarat.