Fraksi Gerindra pertanyakan putusan BK DPR

fraksi partai gerindra menanyakan keputusan badan kehormatan dpr ri yang tak mencerminkan keadilan terutama pada anggota daripada fraksi yang tak mengakibatkan perwakilan pada badan itu.

putusan-putusan bk dpr ri tidak memperlihatkan rasa keadilan terhadap semua anggota. dan tak memiliki perwakilan pada bk dpr ri, akan langsung ditindak. sementara anggota dpr ri yang bermasalah tapi memiliki perwakilan pada bk dpr ri, tak diproses sama alternatif, kata wakil ketua fraksi partai gerindra desmon junaidi mahesa pada gedung mpr/dpr/dpd ri dalam jakarta, kamis.

bahkan, papar anggota komisi iii dpr ri tersebut, keputusan bk dpr ri tidak memperlihatkan kehormatan lembaga itu.

sebagai contoh, sakitnya ketua fraksi gerindra, widjono hardjanto, bk dpr ri langsung memutuskan kasusnya tanpa diminta klarifikasi sama sekali, kata desmon.

ia membandingkan jumlah dan dialami oleh anggota dpr ri daripada pdi perjuangan seperti sukur nababan dan absen sebanyak 6 kali, penghilangan ayat tembakau juga video porno dan mirip anggota dpr ri dari fraksi pdip tidak diproses sama pilihan.

Informasi Lainnya:

bagi kami (fraksi gerindra), bk lembaga apa sesungguhnya. kala orang dan tak punya perwakilan, tersebut teraniaya. ada kesan melarut-larutkan perkara ini, mereka ada seolah-olah mengulur-ulur waktu, papar desmon.