Hanura Biak targetkan tujuh kursi

jajaran pengurus cabang partai hati nurani rakyat (hanura) kabupaten biak numfor, papua, menargetkan di pemilu 9 april 2014 mampu meraih tujuh kursi pada dewan setempat makanya bisa merebut pimpinan lembaga legislatif.

ketua dewan pimpinan cabang hanura biak, jimmy c.korobo selama biak, selasa menyatakan target perolehan tujuh kursi hanura dalam pemilu 2014 mau diupayakan direbut pada lima daerah pemilihan.

target perolehan tujuh kursi hanura sangat realistis mengingat pemilu 2014 cuma diikuti 12 parpol, katanya.

berdasarkan data perolehan suara pemilu 2009 hanura biak tak bisa merebut Salah satu kursipun dari alokasi jatah 25 kursi dprd biak

Informasi Lainnya:

ia mengakui, target ini mampu direalisasikan pengurus partai hanura biak karena 25 caleg yang didaftarkan ke kpu senin 22 april 2013 kebanyakan caleg muda dan dikenal penduduk.

ketua hanura jimmy krobo mengimbau, semua jajaran pengurus hanura daripada tingkat kampung, distrik sampai kabupaten memperbaiki pengalanggan massa untuk mendongkrak perolehan suara.

ia mengakui, meski target Salah satu fraksi dprd biak adalah tugas berat partai tapi upaya pencapaian peningkatan suara hanura adalah tekad semua pengurus , kader dan simpatisan.

untuk bisa mencapai perolehan suara dan ada maka pengurus hanura selama semua tingkatan harus berusaha keras serta gencar mengalang massa dalam lingkungan tempat kembali, lingkungan serta tempat kerja, ujar politisi hanura yang dan sekretaris knpi biak.